Noella Sisterina Mengundurkan Diri dari JKT48

Noella Sisterina
Noella Sisterina
Noella Sisterina

POJOKSATU, JAKARTA– Kabar mengejutkan datang dari JKT48. Salah satu personilnya Noella Sisterina mengundurkan diri dari girl band tersebut.

Noella yang termasuk dalam Team KIII sejak hari ini, Jumat (27/2) resmi mengundurkan diri dari JKT48. Pihak JKT48 opersional pun menghormati keputusan salah satu personilnya tersebut.

“Kami menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut (pengunduran diri). Terhitung mulai 27 Februari 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48,” kata JKT48 Operation Team.

B-1l6YqUYAAJDoi


Kabar mendurnya Noella langsung disambut haru para fans JKT48. Bahkan penguduran Noella dari gril band tersebut menjadi trending topic di media sosial twitter dengan tagar #ThankYouNoellaSisterina.

Tak sedikit para netizen menyayangkan keputusan penguduran diri Noella, ada pula yang mendukung bahkan mendoakan kesuksesannya usai keluar dari JKT48.

Seperti akun @aghniaaa02 yang menuliskan “Hai kak @noellastrna trims atas semua usahanya untuk JKT48 selama ini. Tetap jadi idola semua orang. Ganbatte,”.
“Thank you @noellastrna We wish you further success though not in jkt48. Jngn lupain fans ya! Neiska ,” tulis akun @Neiska_exoexo. (lya)