Sttt…Dakota Johnson Hobi Curi Underwear di Lokasi Syuting

Dakota Johnson
Dakota Johnson
Dakota Johnson

POJOKSATU – Artis cantik Dakota Johnson rupanya mempunyai kebiasaan buruk. Saat syuting film erotis nan kontroversial Fifty Shades of Grey ia sering mencuri celana dalam. De­mikian pengakuan pemeran Ana Steele ini dalam sesi tanya jawab melalui Twitter bersama majalah Glamour UK.

“Saya mencuri banyak pakaian dalam dari lokasi syuting. Soalnya, celana-celana itu nyaman dipakai,” ungkap Johnson.

Tidak hanya itu, ia juga menyimpan sebuah tongkat pecut mini yang sekarang disimpan di rumahnya. “Tongkat itu ada di garasi. Tidak diapa-apakan sampai akhirnya berdebu!” ujar anak dari Don Johnson dan Melanie Griffith ini.

Dalam wawancaranya dengan pihak majalah demi kepentingan artikel film tersebut, Johnson mengaku tidak ingin keluarganya, termasuk orang tuanya, untuk menonton filmnya.


“Karena sangatlah tidak pantas. Bahkan teman dari saudara laki-laki saya yang menghabiskan masa kecil bersama pun tidak saya perbolehkan. Terkadang, ada bagian dari saya yang ingin sekali tidak ada yang mononton filmnya,” ujarnya sambil tertawa.

Untuk melepas beban selama syut­ing adegan-adegan seksi, Johnson juga mengaku sengaja tidak melakukan banyak riset sebelumnya. Bahkan ada beberapa alat peraga seks yang dipakai untuk adegan ranjang tidak ia ketahui sebelumnya, memang sengaja tidak ia pelajari lebih dulu.

“Saya tidak masuk ke kamar alat per­aga seks di lokasi syuting. Sejak awal, saya sengaja menjauhinya karena saya ingin reaksi karakter saya jujur dan apa adanya. Dan saya sangat beruntung mendapat lawan akting Jamie Dorman. Begitu kata ‘cut’ diucapkan selesai syuting, ia langsung menutup tubuh saya yang terikat telanjang di tempat tidur dengan selimut.”(rmol/lya)