Irina Shayk Tampil Setengah Telanjang di Oscar 2015

Iriana Shayk. Foto: Reuters
Iriana Shayk. Foto: Reuters

POJOKSATU – Penampilan Irina Shayk diperhelatan Piala Oscar 2015 begitu menyedot perhatian. Mantan kekasih bintang sepakbola, Ronaldo tersebut tampil dengan gaun setengah badan tertutup kain warna hitam dan setengahnya lagi transparan karena hanya ditutupi kain jaring-jaring tipis.

Penampilannya tersebut diyakini sebagai salah satu cara untuk menunjukkan pada pesepakbola (Ronaldo) tersebut. Hubungan yang putus itu membuatnya kehilangan. Bahkan keputusan itu baginya benar-benar sulit.

Tapi Irina Shayk tahu bagaimana menangani semua emosi negatif, itu dengan pergi hampir telanjang dan mendapatkan banyak perhatian dari orang di sekitarnya.

Irina-Shayk


Seperti yang dia lakukan pada Minggu malam ketika ia mendarat di karpet merah di Vanity Fair. Model cantik itu menakjubkan, muncul hampir telanjang dalam gaun tipis berwarna hitam dengan panel sangat tipis, terlihat sangat vulgar dengan buah dada sedikit terlihat.

Irina memamerkan kaki ramping panjangnya dengan sepatu hitam bertumit. Wajahnya dibuat sederhana atau natural dengan lipstik nude dan make-up sederhana.

Ia pun terlihat berpose menggoda di karpet merah dengan meniupkan ciuman kepada fans saat perjalanan ke acara tersebut.(lya)