Suit.. Suit.. Penyanyi Cantik Ini Nyaman dengan Piyu.

Indah Dewi Pertiwi
 Indah Dewi Pertiwi
Indah Dewi Pertiwi

POJOKSATU- Indah Dewi Pertiwi mulai blak-blakan tentang kedekatannya dengan Piyu Padi. Penyanyi yang karib disapa IDP itu mengaku nyaman ketika dekat dengan Piyu. Dia merasa bebas ngobrol apa saja dengan Piyu.

Saat ini, IDP dan Piyu tengah terlibat dalam project yang sama. Keduanya  berkolaborasi melantun tembang lagu berjudul Semua Tidak Sama. Lagu tersebut masuk dalam album terbaru IDP berjudul Dejavu.

“Karena memutuskan untuk serius itu nggak gampang, makanya semuanya masih penjajakkan,” katanya

Namun, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut seakan menemukan kenyamanan saat berkolaborasi dengan suami Anastasia Florina Limasnax.


Selain sama-sama bergelut di bidang yang sejalan, kedewasaan Piyu membuat IDP merasa nyaman. Dia mengaku seringkali curhat berbagai masalah dengan Piyu.

“Nyaman lah pasti, kalau nggak nyaman pasti sudah nggak lagi. Kita masih ketemuan dia studio, ngobrol-ngobrol, dia orangnya welcome,” katanya.

Hanya saja, IDP masih enggan berbagi akan isi hatinya itu. Entah sudah menjatuhkan pilihannya ke Piyu, atau masih mencari alternatif yang lainya. “Makanya, tadi kan katanya musik dulu, sembari itu selalu berdoa supaya dapat yang terbaik. Aku mulai mencari yang serius, sekarang masih penjajakan saja,” paparnya.

Sebab, menurutnya untuk melabuhkan hati butuh proses yang tidak sebentar. Dibutuhkan waktu untuk mengenal satu sama lain.  Dia pun tidak ingin asmaranya berhenti ditengah jalan. Apalagi berakhir dipersidangan cerai.  (ash/jos/jpnn)