Mila Kunis Bikin Aston Kutcher Ketagihan Ngeseks

Asthon Kutcher dan Mila Kunis
Asthon Kutcher dan Mila Kunis

POJOKSATU -Belum lama ini aktor tampan Ashton Kutcher secara terang-terangan memperlihatkan buah hatinya bersama Mila Kunis kepada publik. Kemesraanpun mereka pertontonkan layaknya keluarga yang tengah bahagia.

Sejak pertunangannya dengan Kunis, bintang Jobs ini memang makin blak-blakan membagi kisah kehidupan rumah tangganya. Bahka ia tak segan bercerita kehidupan pribadi sekalipun.

Hal tersebut diungkapkan sang aktor ketika menjadi pembicara di acara konferensi Tech My Way yang digelar Lenovo di Sydney, Australia belum lama ini. Duda Demi Moore itu awalnya tak tahu apa yang harus dibicarakan dalam konferensi tersebut.

“Aku benar-benar kesulitan menentukan apa yang ingin aku bicarakan hari ini. Aku tak menganggap mudah kesempatan ini. Bisa berdiri di depan banyak orang, berbicara dan berbagi mengenai perasaanmu adalah satu kehormatan,” ujar Kutcher.


Kebingungan, ia pun memilih untuk membicarakan kehidupan rumahtangganya Kunis. Tak malu-malu, Kutcher membahas mengenai kehidupan seks dengan bintang film Jupiter Ascending tersebut.

“Minggu lalu, aku jalan-jalan dengan Mila Kunis, tunanganku. Aku bisa berhubungan seks dengannya. Sangat luar biasa. Ia berperan sebagai Queen of Humanity di Jupiter Ascending. Aku berhubungan seks dengan Queen of Humanity,” ungkapnya yang kemudian mendapat sorakan riuh dari para hadirin.

Kutcher pun kemudian mengganti topik pembicaraan mengenai putri kecilnya. “Kami berjalan-jalan dan aku menggendong putriku, Wyatt. Ia sangat cantik. Tak akan pernah berubah,” sambungnya.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi di acara Ellen DeGeneres Show, Kunis memilih untuk tak berkomentar tentang pernikahan. “Aku tidak tahu! Aku tidak tahu! Aku tidak tahu!”

Lebih lanjut, Kunis menjelaskan bahwa The Kutchers yang ia maksud dalam sebuah postingan adalah nama belakang anak perempuan, Kutcher dan juga saudaranya. “Anakku secara legal membawa namanya (nama Ashton). Karena itu ada nama plural Kutchers. Dia (Ashton) juga punya saudara bernama Kutcher,” jelas Kunis. (rmol/jos/jpnn/lya)