Hari Ini Roger Danuarta Bebas

Asty Ananta
Asty Ananta
Asty Ananta

POJOKSATU – Hari ini, Selasa (17/2) akan menjadi hari bersejarah bagi aktor tampan, Roger Danuarta. Setelah setengah tahun menjalani rehabilitasi di panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, akhirnya Roger bisa menghirup udara bebas hari ini.

Keluarnya aktor tampan ini begitu disambut gembira oleh keluarganya. Tak terkecuali artis cantik Asty Ananta. Dari sekian teman Roger sesama selebritis, rupanya Asty memang yang paling intens menjenguk pesinetron tampan tersebut. Tentu kebebasan Roger disambut bahagia oleh artis cantik tersebut. Meski tanpa diminta oleh Roger, Asty dengan senang menjemput kebebasan mantan kekasih Sheila Marcia tersebut.

“Ini sedang menuju ke sana (Lido). Kalau buat jamnya kita belum tahu, sekarang ini sudah bareng sama teman-teman yang lain. Ada Irwan Chandra dan beberapa teman yang lain kita konvoi,” ungkap Asty Ananta pada Pojoksatu.id, Selasa (17/2).

“Tadi sebelum jalan kita berdoa dulu semoga selalu diberikan keselamatan dan berdoa untuk Roger,” tambahnya.


Seperti diketahui, Roger Danuarta ditemukan tak sadarkan diri dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 RY pada Februari lalu, di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam persidangan, JPU mengatakan bahwa Roger terbukti melanggar pasal 127 UU Narkotika dan dituntut hukuman 1,5 tahun penjara. Namun, hakim memutuskan untuk merehabilitasinya selama satu tahun.(lya)