Cie..cie..Elvira Temui Samad sebelum ke Ajang Miss Universe

Elvira Devinamira
Elvira Devinamira
Elvira Devinamira
Elvira Devinamira

POJOKSATU– Isu hangat hubungan Elvira Devinamira dengan Ketua KPK Abraham Samad kembali mencuat. Ini gara-gara Supriansyah, pemilik apartemen di The Capital Residence, Jakarta, kembali ngoceh.

Dia menyebut Putri Indonesia 2014 itu pernah datang ke apartemen dan bertemu Abraham Samad.

”Pernah datang sekali,” ujar Supriansyah saat memberikan keterangan di depan komisi III DPR. di kompleks, parlemen, Senayan, Senin (16/2).

Dia mengatakan bahwa Abraham memintanya untuk menjemput Elvira di lobi apartemen The Capital Residence. ”Beliau datang, saya jemput,” kata Supriansyah.


Menurut dia, pertemuan itu berlangsung sebentar dan hanya makan gado-gado. Namun, dia mengakui sempat meninggalkan AS dan Elvira saat membeli gado-gado tersebut. ”Saya tinggalkan kira-kira lima menit, saya balik,” ujarnya.

Pertemuan AS dengan Elvira itu berlangsung pada tahun 2014 sebelum menuju ajang miss universe.  Diketahui, Elvira sudah mengikuti catwalk training di New York sejak 26 Desember 2014.

Selanjutnya, 4 Januari 2015, Vira sudah di Trump National, Doral, Miami, Amerika Serikat (AS), lokasi ajang miss universe.

Supriansyah mengatakan, selain bertemu dengan Elvira, AS juga beberapa kali mengadakan pertemuan di tempatnya. Termasuk dengan Plt Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

”Kurang dari sepuluh kali pertemuan di tempat saya,” tandasnya. (Desy/fal/Jawapos/jpnn)