Konser Sheila On 7 di Bandung Dibubarkan Paksa

Personel Grup Band Sheila On 7
Personel Grup Band Sheila On 7
Personel Grup Band Sheila On 7

POJOKSATU – Polisi membubarkan paksa konser Grup Band Sheila On 7 di Bandung, Sabtu (14/2/2015) malam. Konser dihentikan karena melewati batas waktu yang ditetapkan polisi sesuai izin penyelenggaraan acara.

Praktis, Sheila On 7 hanya 40 menit menghibur penggemarnya. Grup Band Asal Yogyakarta ini manggung di Bandung untuk mengisi acara ‘The 90s Festival’ di Eldorado The Family Club.

Pentolan Sheila On 7, Duta tak bisa berbuat apa-apa ketika dipaksa menghentikan konser oleh polisi. “Ya berarti harus lapang dada,” jawab Duta ketika ditanya awak media.

Sembari dikawal menuju pintu keluar, sang vokalis itu dicecar pertanyaan oleh awak media. “Setelah ini, black list Sheila On 7 main jadi penutup. Oke? Maaf ya,” ujarnya tersenyum.


Penghentian paksa konser Sheila On 7 bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, Duta Cs juga berhadapan dengan polisi ketika manggung di Yogyakarta pada 23 Agustus 2014. Saat itu, konser dihentikan karena melewati batas waktu yang ditentukan seperti yang terjadi di Bandung. (one)