Bubarkan Konser Sheila On 7, Ini Penjelasan Polisi

Duta 'Sheila On 7'
Duta 'Sheila On 7'
Duta ‘Sheila On 7’

POJOKSATU – Polisi membubarkan paksa konser Sheila On 7 di Eldorado The Family Klub, Bandung, Sabtu (14/2/2015). Polisi menghentikan aksi panggung Grup Band asal Yogyakarta itu karena dianggap sudah melewati batas waktu yang ditetapkan.

Kapolsek Sukasari, Hanafi AS, mengatakan, seharusnya konser itu selesai pukul 22.30 WIB, namun hingga pukul 00:00, konser masih berlangsung. “Ini jam berapa,”? kata Hanafi kepada wartawan ketika ditanya alasan pembubaran konser.

Hanafi mengatakan, jadwal yang diberikan penyelenggara program tak patuh aturan. Jadwal molor sekitar 30-60 menit dari yang diminta.  (Baca juga: Konser Sheila On 7 di Bandung Dibubarkan Paksa)

“Di rundown acara mereka yang kita terima itu jam 23.00 WIB selesai. Kita setuju, bahkan kita kasi toleranasi waktu sampai jam 00.00 WIB, tapi belum selesai juga, makanya kita hentikan,” tambah Hanafi.


Sheila On 7 sendiri didapuk mengisi acara penutup ‘The 90s Festival’. Duta cs  baru naik ke panggung sekitar pukul 23.10 WIB. Sedangkan di jadwal, Sheila On 7 seharusnya pentas pukul 21:50 WIB.

Diberitakan sebelumnya,  polisi membubarkan paksa konser Grup Band Sheila On 7 di Bandung, Sabtu (14/2/2015) malam. Konser dihentikan karena melewati batas waktu yang ditetapkan.

Praktis, Sheila On 7 hanya 40 menit menghibur penggemarnya. Grup Band Asal Yogyakarta ini manggung di Bandung untuk mengisi acara ‘The 90s Festival’ di Eldorado The Family Club. (Baca Juga: Sheila On 7 Diusir, Penonton Kecewa)

Pentolan Sheila On 7, Duta tak bisa berbuat apa-apa ketika dipaksa menghentikan konser oleh polisi. “Ya berarti harus lapang dada,” jawab Duta ketika ditanya awak media. (one)