Sempat Dirawat, Alex Komang Meninggal Dunia Karena Kanker Hati

Alex Komang. Foto: ist
Alex Komang. Foto: ist
Alex Komang. Foto: ist

POJOKSATU – Aktor Alex Komang meninggal dunia, Jumat malam pukul 20:00 WIB. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP Kariadi, Semarang.

Meninggalnya aktor senior tersebut dikarenakan sakit kanker hati yang dideritanya. Bahkan Alex, sempat mengalami krisis beberapa waktu hingga akhirnya meninggal dunia.

Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia (1985) tersebut menghembuskan nafas terakhir diusia 53 tahun. Pada Desember 2014 lalu, aktor kelahiran Jepara, Jawa Tengah pada 17 September 1961 itu sempat dirawat di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat untuk beberapa hari karena mengaku kelelahan akibat syuting.

Saat ini jenazah sudah berada di rumah duka di Jl Sidodadi RT 02 RW IV Pecangaan Kulon Jepara. Rencananya aktor yang sudah membintangi sedikitnya 22 judul film tersebut akan dimakamkan hari ini usai sholat Dzuhur.


“Kalau keluarga, rencananya akan dimakamkan di pemakaman kampung sini, bersebelahan dengan almarhum bapak,” kata adik bungsu Alex Komang, Ainun Najib. (lya)