Menikah, Luna Maya Tak Undang Ariel NOAH

Luna Maya
Luna Maya
Luna Maya

POJOKSATU – Artis cantik Luna Maya sedang menikmati masa-masa pacaran bersama Reino Barrack.  Mantan kekasih Ariel NOAH itu disebut-sebut sudah merancang konsep pernikahan.

Luna Maya mengatakan, konsep pernikahannya akan digelar dengan cara yang sederhana dan tak mengundang banyak tamu. Bagaimana dengan sang mantan Ariel NOAH? “Nggak kayaknya. Saya sih santai, karena sudah bodo amat,” kata Luna.

Artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini mengatakan, keinginan ke pelaminan itu masih sebatas rencana. Namun Ia mengakui serius menjalani hubungan asmara dengan sang kekasih. “Kan belum dilamar, belum ada tiga karat,” tambah Luna Maya.

Luna Maya sudah tak segan-segan menggandeng Reino Barack d=ke hadapan publik. Saat menjadi pembaca acara di stasiun TV swasta, Kamis (12/2) Luna menggandeng Reino. Namun, tak banyak yang menyadari kehadirannya.


Luna Maya berada di atas panggung bersama pembawa acara lain, Indra Bekti dan Julia Perez, Reino yang duduk di barisan depan deretan tamu, hanya melempar senyum kecil tatkala sang kekasih melucu.

Terlihat kedua mata Reino tak lepas memandangi Luna yang santai hilir mudik di atas panggung sambil menghibur seribu anak yatim piatu yang menjadi undangan buka puasa bersama saat itu.

Luna Maya beberapa kali menjadi bahan candaan Indra Bekti yang tak tahu kalau Luna sudah memiliki kekasih baru. “Di sebelah saya sudah ada wanita single yang cantik,” kata Indra Bekti. “Eh, maaf, saya sudah enggak jomblo lagi,” ralat Luna Maya.

Saat itu, Luna Maya langsung menjatuhkan pandangan kepada sosok Reino Barack yang duduk di seberang panggung. Secara spontan, Luna Maya langsung meminta teman-teman kecilnya mendoakan agar ia lekas menikah.

“Makanya saya minta seribu anak yatim doakan saya (menikah),” kata Luna. “Dimana lelaki itu?” tanya Bekti. “Dia ada di hati saya,” jawab Luna yang langsung disambut riuh penonton. (one)