3 Kata Luna Maya Untuk Ariel ‘Noah’: Lincah, Diemong, Digoyang

Luna Maya
Luna Maya
Luna Maya

POJOKSATU – Kehidupan asmara Luna Maya tak bisa dilepas dari sosok Nazril Irham atau yang populer dikenal Ariel. Dua selebriti papan atas Indonesia ini pernah menjadi pasangan kekasih.

Meski keduanya sudah putus, namun ingatan publik akan vokalis Noah (dulu Peterpan) juga belum lekang terhadap hubungannya dengan Luna. Sebelum Luna dan Ariel sudah tidak saling mencintai lagi, vidoe dewasa pasangan tersebut muncul pada medio 2010.

Oleh Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Ariel akhirnya menjatuhkan hukuman penjara terhadap Ariel selama 3 tahun 6 bulan dan denda Rp 250 juta. Luna yang setia mendampingi Ariel menghadapi skandal video panas itu berstatus saksi. [Lihat: Ariel Divonis, Luna Histeris]

Tapi setelah bebas dari penjaran, Ariel dikabarkan putus dengan Luna dan kini menambatkan hatinya kepada Sophia Latjuba. Seperti apa reaksi Luna?


Empat tahun berselang setelah mengikrarkan diri pisah, Luna mulai berani berbicara soal Ariel. Meskipun awalnya ragu ketika diminta menyebutkan 3 kata yang menggambarkan sosok Ariel di acara talkshow yang dibawakan oleh Feni Rose, Kamis (12/2), Luna tetap bersuara.

“Harus ya? Apa ya? Lincah kayaknya ya,” kata Luna yang terlihat canggung.

Tapi omongannya tetap dilanjutkan. Luna bahkan menyebut selera Ariel terhadap wanita. Kata dia, pria yang pernah menjadi kekasihnya itu memang suka kepada wanita yang lebih tua darinya.

“Dari dulu (Ariel) sukanya sama yang lebih dewasa. Begitu cocok, diemong, digoyang-goyang,” kata Luna. (awa/jpnn)