Ruby Lin, Pesta Ultah Liar Dengan Pria Tanpa Busana

Ruby Lin
Ruby Lin
Ruby Lin

POJOKSATU – Artis dan penyanyi populer Tai­wan, Ruby Lin, buat heboh penggemarnya ketika merayakan ulang ta­hun ke-39 dengan pesta liar, baru-baru ini. Lin yang juga dikenal dengan keindahan matanya meraih popularitasnya dalam skala interna­sional setelah membintangi My Fair Princess terlihat sedang mendapat hiburan dari lima pemuda berbadan tegap tanpa busana.

Bahkan, Lin begitu gembira ke­tika dirinya dikerumuni para pria tampan itu. Bahkan, para pria itu menari-nari erotis ke arah Lin.

Lin tampak malu-malu menyen­tuh tubuh salah satu pria tampan itu. Seluruh foto-foto ulang tahunnya diposting Lin di media sosial.

Entertainment QQ melansir, Lin merayakan ulang tahunnya dengan makan malam bersama dengan kelu­arga dan teman-teman, dan rupanya ada kejutan nakal yang diatur oleh manajernya.


Para pria tampan itu mencium kaki Lin dan meraih tangan wanita cantik itu untuk menyentuh tubuh mereka. Dirinya dibawa oleh para pria itu, meskipun kemudian hari dia mengakui hal menyenangkan, tetapi dirinya merasa “kotor” ketika para pria itu menyentuh tubuhnya.

Soal lain. Lin kondang berkat drama mandarin, Putri Huan Zhu, yang laris pula ditonton di Indonesia sekitar 15 tahun lalu. Nah kini usia Lin sudah 39 tahun. Tapi wajahnya masih awet muda. Apa ya rahasianya?

“Mungkin karena bentuk wajahku bulat, jadi tidak banyak yang meli­hat wajahku mengalami penuaan,” katanya.

Dirinya pun menjaga sikap dan kebiasaan baik, seperti istirahat dan olahraga teratur, diet, perawatan kulit yang wajar dan menjaga mood selalu happy.(rmol/lya)