Duet Host Dengan Depe, Indra Bekti: Saya Nggak Bisa Merem

Indra Bekti
Indra Bekti
Indra Bekti

POJOKSATU – Untuk pertama kalinya Indra Bekti dan Dewi Perssik dipertemukan sebagai presenter di acara Bolly Star Vaganza. Indra diduetkan dengan Depe, sapaan Dewi Perssik, di depan layar kaca sebagai pembawa acara.

“Ini pertama kalinya saya sama Depe jadi host. Kalau sama Ayu Ting Ting sih sudah biasa, merem juga bisa. Tapi kalau sama Depe, nggak bakalan bisa merem, hehehe,” ungkap Indra di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

Mulai Sabtu, 14 Februari 2015, keduanya akan tampil memandu program baru Bolly Starvaganza yang akan ditayangkan ANTV secara langsung dari Theater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Indra tak sabar dengan kolaborasinya bersama Depe di depan layar kaca. Apalagi acara yang dipandunya itu turut dihadiri oleh bintang-bintang serial Mahabarata macam Shaheer sheikh, Rohit Bharawaj, Vinn Rana, Saurav Gurjar dan Lavanya.


Suami Aldilla Jelita itu mengaku perlu kemampuan dan keberanian khusus untuk memandu acara yang juga diisi oleh bintang luar negeri seperti pemain Mahabarata itu. Perbedaan bahasa adalah hal yang harus ditaklukan Indra.

“Yang paling penting kita percaya diri dan punya karakter, kita akan teringat. Kalau yang biasa-biasa saja, jangan bosan berkarya,” tutur Indra.

Meski baru pertama, Bekti coba menemukan “chemistry” dengan Depe supaya selama menjadi host reality show baru tersebut bisa tampil baik dan kompak.”Saya dan Depe pasti juga bikin acara jadi seru. Belum lagi beberapa artis India. Ini tontonan yang menarik deh,” ucap Bekti berpromosi.(amd)