Dinda Kirana Deg-Degan Karena Harus Tawuran

Dinda Kirana
Dinda Kirana
Dinda Kirana

POJOKSATU – Dinda Kirana akhirnya bisa merasakan tawuran. Eitsss.. Tunggu dulu. Ini bukan di kehidupan nyata, melainkan dalam film bertajuk Sahabat Langit yang dibintanginya.

Film itu mengangkat berbagai permasalahan yang lekat dengan kehidupan remaja. Selain tawuran, ada pula scene yang mengangkat tentang penegakan hukum di Indonesia.

“Ini film perdana aku, di sini jadi Uta, cewek tomboy. Film ini punya sisi edukasi di mana siswa-siswi menghadapi sesuatu jangan mendahulukan emosi. Pikirannya jangan pendek. Harus mikirin juga risiko dari tawuran itu. Nanti ada juga kok, deg-degan aku juga baru mau mulai syuting,” terang Dinda.

Film Sahabat Langit yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama siap diproduksi. Film ini disutradari Bayu Pamungkas yang sebelumnya banyak memproduksi berbagai FTV. Sementara, Dani Affiar menjabat sebagai executive producer.


“Film Sahabat Langit merupakan film remaja yang sebaiknya di tonton juga oleh keluarga Indonesia di pertengahan tahun 2015 karena banyak pesan edukasi yang kuat dalam pembentukan karakter generasi muda Indonesia,” kata Dani. (mg1/jpnn/lya)