Wow…Chrissy Teigen Pernah Ngesek di Rumah Obama

Chrissy Teigen
Chrissy Teigen
Chrissy Teigen

POJOKSATU – Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen selalu terlihat mesra di manapun mereka berada. Salah satu resep kemesraan itu adalah mereka berani melakukan hal-hal berisiko bersama. Dalam wawancara saat menghadiri Grammy Awards 2015, Legend dan Teigen mengungkapkan soal hal berisiko tersebut. Ked­uanya ditanya di mana mer­eka pernah bercinta di tempat umum. Dan pasangan selebriti itu memberikan jawaban cukup mengejutkan.

“Mungkin (di tempat-red) Obama?” jawab Teigen seraya tertawa.

Legend yang berada di samping istrinya itu langsung melambaikan tangannya. Dia tampak malu dan seperti akan membantah ucapan model ma­jalah Sports Illustrated itu.

Sedangkan Teigen terlihat langsung ‘melarikan diri’. Dia seolah tak mau ditanya lebih lanjut dan menyerahkan pada suaminya untuk menambahkan informasi mengenai seks di tempat Obama itu.


Legend yang masih tampak kaget dengan jawaban istrinya didesak oleh pembawa acara Extra untuk menjelaskan jawa­ban Teigen. Namun pelantun All Of Me itu menolak mem­berikan keterangan lagi.

“Kita tidak akan membi­carakan mengenai hal itu. Tidak akan membicarakan­nya,” ucapnya. Merasa kasihan pada suaminya yang didesak, Teigen kembali lagi ke samp­ing Legend. Dia kali ini me­nambahkan sedikit informasi mengenai jawabannya tadi.

“Pastinya bukan di Gedung Putih,” kata model 29 tahun itu. Gedung Putih merupakan rumah dan kantor dari Presiden Amerika Serikat yang berada di Washington D.C.

“Ya bukan di Gedung Putih karena Obama belum terpilih saat itu,” tambah Legend.

Di kesempatan yang lain, Teigen pun membeberkan tem­pat bercinta rahasia bersama sang suami yakni di dalam pesawat. “Kami sedang dalam perjalanan ke Thailand un­tuk mengunjungi orangtuaku. Kami naik di cabin kelas ekse­kutif dan di bawah selimut itu. Kurasa sepertinya kami harus mendapatkan piala untuk itu (karena tak seorangpun tahu),” katanya sambil tertawa.

Mereka telah menikah pada 2013, namun dikabarkan masih sangat romantis dan kompak. Untuk urusan ranjang, wanita ini mengaku ia masih `liar`dan menantang.(rmol/lya)