Tessa Kaunang Ogah Kenal Calon Istri Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang
Tessa Kaunang
Tessa Kaunang

POJOKSATU – Nampaknya rencana Sandy Tumiwa yang akan melangsungkan pernikahan dengan Luthfa Nur Rahayu pada 27 Maret mendatang sudah sampai di kuping Tessa Kaunang. Namun, mantan istri Sandy tersebut masih cuek dan tak peduli dengan pernikahan Sandy.

Tessa Kaunang juga tidak ingin berkenalan dengan Ayu. Padahal menurut Sandy, calon istrinya itu memiliki keinginan untuk berkenalan dengan Tessa.Namun demikian, bukan berarti Sandy tidak akan mengundang mantan istrinya tersebut kala pernikahan digelar. Ayah dua orang anak itu memastikan.

Ditemui usai syuting di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2015), Tessa merasa tak perlu memberikan selamat kepada Sandy atas pernikahan tersebut. Hal itu disampaikan Tessa dengan nada yang ketus. “Nggak, ngapain (kasih selamat), kalau ultah mungkin. Itu kehidupan pribadi dia bukan urusan saya lagi. Itu keberhasilan dia pribadi,” kata Tessa.

Sejak bercerai dengan Sandy, Tessa mengaku ia membatasi komunikasi. Keduanya hanya berbicara soal anak. Maklum, Tessa dan Sandy berbagi pengasuhan anak. “Setiap Jumat kan dia jemput anak saya. Jadi paling BBM saja, tanya kapan jemputnya. Sudah begitu saja,” tandas Tessa.(amd/indopos/lya)