T2 Bubar, Tiwi: ‘Jangan Bilang-Bilang’

Tiwi T2
Tiwi T2
Tiwi T2

POJOKSATU – Lama menghilang dari dunia hiburan, ternyata Tiwi tak lagi bergabung dengan teman duetnya Tika dalam duo T2. Namun, Tiwi membuktikan eksistensinya di dunia musik dengan menjalani solo kariernya dengan menelurkan single perdana.

Setelah sebelumnya salah satu personel T2, Tika lebih dulu bersolo karir, kini Tiwi pun tak mau kalah. Perempuan yang bernama lengkap Prastiwi Dwiarti itu baru saja meluncurkan lagu debut solonya yang berjudul ‘Jangan Bilang-Bilang’. Lagu yang bergenre pop itu diciptakan oleh Rio yang tak lain adalah additional drum band NOAH.

Menurut Tiwi, single berjudul Jangan Bilang-bilang diluncurkan untuk melihat apakah dirinya masih memiliki penggemar.

“Istilahnya sih cek ombak ya. Kita lempar dulu single ini. Kalau respon dari masyarakat oke, baru kita luncurkan single lagi,” ucap Tiwi, saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


tiwi mengaku senang dengan respon masyarakat yang masih ingat dengan dirinya. Apalagi, ia menggarap single ini sangat serius. Terbukti, lagu yang dirilis pada 5 Februari 2015, bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu sudah memiliki videoklip dengan jumlah penonton yang cukup banyak.

“Alhamdulillah, sudah rilis tanggal 5 Februari kemarin. Sudah ada videoklipnya juga kok. Dan sudah diputar di radio-radio. Video klipnya cukup baik sih responnya, sudah sekitar 8 ribuan penonton. Semoga bertambah terus deh ya,” pungkas Tiwi. (amd/indopos/lya)