Resep Ini Bikin Vega Darwanti Awet Dengan Suami

Vega Darwanti
Vega Darwanti
Vega Darwanti

POJOKSATU – Presenter Vega Darwanti dengan Dokter Dema Sany Sanjaya hampir menginjak usia enam tahun. Vega punya banyak cerita sepanjang jalan pernikahan, termasuk bagian-bagian terberat dalam rumah tangganya.

Vega Darwanti mengaku cobaan terberat saat menikah ialah ketika dia dan sang suami harus terpisah jauh. Vega menekuni karier di Jakarta, sementara si suami sedang menempuh pendidikan kedokteran lanjutan di Bandung, Jawa Barat.Namun Dia merasa sangat beruntung suami mendukung penuh kariernya. Menjaga kepercayaan suami, Vega pun mengurangi keluar malam.

“Suami sering kasih tahu, dunia entertainment enggak lepas dari godaan, aku kasih kepercayaan ke dia. Untungnya aku di Jakarta tinggal sama orangtua, suami percaya. Aku bukan tipe yang senang keluyuran, lebih senang ngaji, berdoa,” kata Vega saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2015).

Vega Darwanti pun selalu menjauhkan diri dari gosip yang menerpa rumah tangga yang telah dibangun selama enam tahun bersama Dema Sany Sanjaya. Caranya, Vega selalu melandaskan biduk rumah tangganya dengan nilai agama.


“Kebetulan tiap tahun ada pengajian anak yatim. untuk jaga rumah tangga, harus libatkan Tuhan di dalamnya. Kayak bawa mobil, sudah hati-hati tapi kalau ada yang nabrak mau apa. Makanya yang penting kita berdua punya niat bersungguh-sungguh,” ujarnya.(amd/indopos/lya)