Pipi Artis Cantik Ini Bikin Aliando Klepek-Klepek

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Alinado Syarief dan Prilly Latuconsina
Alinado Syarief dan Prilly Latuconsina
Alinado Syarief dan Prilly Latuconsina

POJOKSATU – Kepergian artis cantik Prilly Latuconsina ke Singapura membuat Aliando kangen berat. Rasa kangen bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu tak terbendung gara-gara kendala sinyal. Akibatnya, kedua artis muda itu tidak bisa melakukan komunikasi dengan baik.

Kini, Aliando hanya bisa membayangkan pipi chubby Prilly Latuconsina. Ya, Aliando memang kesepian di lokasi syuting. Tak ada lagi candaan ‘nakal’ dari Prilly. Padahal, keberadaan sahabat dekatnya tersebut kerap membuat Aliando happy.

“Sepi banget nggak ada Prilly. Biasanya kan sama-sama. Tertawa bareng dan becanda bareng. Sekarang itu nggak ada,” ungkap Ali.

Yang membuatnya sedih, Aliando sama sekali tidak tahu kegiatan Prilly di Singapura. Komunikasi intens tak bisa dilakukan. Penyebabnya, sinyal telepon yang kurang baik. Selalu noise. “Pengennya sih dia cepat pulang. Aku ingin bisa cubitin pipinya lagi. Intinya kita bisa ngumpul lagi.”


Sebelumnya, ia juga menyebut bahwa perpisahan mereka kali ini adalah yang terlama sepanjang perkenalan Ali dengan Prilly. Tampaknya kedua sahabat dekat ini memang belum terbiasa jika harus berlama-lama tidak bertemu satu sama lain. (amd/ind/one)