Pakaian Dalam Anti Peluru, Selamatkan Perempuan Brasil Ini

Pakaian dalam anti peluru (Foto: Independent)
Pakaian dalam anti peluru (Foto: Independent)
Pakaian dalam anti peluru (Foto: Independent)

POJOKSATU – Seorang wanita di Brasilia dikabarkan selamat dari sebuah tembakan yang menghantamnya di bagian dada. Ia selamat karena menggunakan bra anti peluru. Demikian diberitakan Globo TV seperti dikutip Independent, Minggu (8/2/2015).

Ivete Medeiros, perempuan yang bekerja sebagai penjaga toko itu, sempat ditembak oleh seorang perampok yang tengah melakukan penyandera di sebuah supermarket di Belem.

Ketika dirinya ingin tahu keributan yang terjadi di supermarket itu, tiba-tiba perampok itu melepaskan tembakan. Peluru yang dimentahkan mengenai dada kiri nya.

Tetapi dirinya mengira tidak tertembak karena tidak melihat adanya darah. Tetapi beberapa menit kemudian dia merasa ada yang menyengat.


Berdasarkan rekaman CCTV, Medeiros tampak memegang dadanya. Orang-orang yang berada di sekitarnya merasa bingung dan memeriksa apakah perempuan itu tertembak.

Ternyata, dia benar-benar tidak terluka sama sekali dari tembakan tersebut. Peluru yang ditembak ke arahnya, mengenai bagian bawah dari pakaian dalamnya dan Medeiros bersyukur bisa selamat.(fjr/ril)