Ngaku Nyesel, Drummer God Bless Siap Direhabilitasi

Drummer God Bless, Yaya
Drummer God Bless, Yaya
Drummer God Bless, Yaya Moektio (kiri)

POJOKSATU – Drummer God Bless, Yaya Moektio yang ditangkap pada, Jumat (6/2) karena kasus narkoba akhirnya menunjukkan batang hidungnya. Kemarin malam, Selasa (10/2), usai dari Polres Jakarta Selatan merupakan kali pertama Yaya bertemu dengan awak media.

Nampak raut penyesalan terlihat dari wajah Yaya. Bahkan diakuinya, narkoba adalah barang yang merusakan. Tak bagus untuk karier ataupun kehidupannya.

“Bukan untuk kekuatan. Malah menghancurkan karier,” tegasnya.

Bahkan ia mengaku sangat menyesal telah mengunakan barang haram tersebut. Yayapun lantas menyarankan agar rekan-rekannya menjauhi narkoba. “Ngga ada manfaatnya, yang ada malah mencoreng nama baik,” kata Yaya.


Ia pun dengan tegas siap melakukan rerehabilitasi. “Saya ingin berhenti menggunakan narkoba. Makanya saya siap direhabilitasi,” ujar Yaya yang didampingi putranya, Rama.

Seperti diketahui pria berusia 57 tahun ini ditangkap pihak kepolisian di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta saat akan pergi kerumah karaoke dengan dua orang temannya. Diduga di rumah karaoke tersebut, akan diadakan pesta sabu. Dari TKP kepolisian berhasil menyita tiga paket sabu dan empat buah alat penghisap narkoba. (lya)