Kim Kardashian Ternyata Sering Ngompol

Kim Kardashian
Kim Kardashian
Kim Kardashian

POJOKSATU – Cantik, seksi, dan bohai. Begitulah kesan yang menempel pada sosok Kim Kardashian. Hal itulah yang membuat aktris papan atas dunia itu tak pernah sepi dari sorotan media. Namun di balik kecantikannya, ternyata Kim Kardashian memiliki kebiasaan buruk.

Kim ternyata punya kebiasaan ngompol alias pipis di celana dalam. Kim membenarkan hal itu ketika ia menjalani interview bersama dengan Cara Delevingne usai pemotretan untuk majalah Love. Kim tak ragu dan tak malu mengakui kebiasaan buruk itu.

“Ya, Aku selalu buang air kecil (pipis) di Spanx (merk baju dalam wanita),” tutur Kim Kardashian seperti dilansir Mirror, Rabu (11/2/2015).

Kim adalah salah satu penggemar pakaian dalam dengan brand Spanx. Alasannya, pakaian dalam itu bisa menyembunyikan bentuk selangkangan dan area pribadi miliknya.


“Oh, dimana lagi Anda dapat buang air kecil? Tetapi aku selalu pipis di semua Spanx milikku. Itu memang seperti bencana,” kata Kim.

Wanita 33 tahun itu juga menceritakan salah satu pengalamannya ketika ngompol di sebuah hotel. “Aku ingat sewaktu kami berada di Milano, Miami. Mereka (managemen hotel) mungkin tak akan pernah mengijinkan kami menginap di sana lagi. Kami bersembunyi di balik tirai dan aku jongkok dan pipis,” kata Kim. (mirror/one)