Bunga Citra Lestari Jatuh Cinta Pada Yovie Kahitna?

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

POJOKSATU – Bunga Citra Lestari (BCL) sedang jatuh cinta. Bukan dengan suaminya Ashraf Sinclair, melainkan dengan lelaki lain. Benarkah demikian?

Rupanya rasa cinta penyanyi cantik ini bukan dalam arti sebenarnya. Cinta Unge sapaan akrab BCL tersebut yakni karena kagum dengan lagu-lagu cinta yang diciptakan musisi kondang Yovie Widianto. Bahkan ia menyebut pentolan Kahitna tersebut sebagai mahaguru.

“Karyanya bisa bikin kaum hawa ‘klepek-klepek’ hingga meneteskan air mata,” kata Unge.Memulai karier lewat Kahitna, Yovie menciptakan banyak tembang hits yang hingga kini masih didendangkan penyanyi lainnya. Maka tak berlebihan bila ‘Unge’ sapaan Bunga Citra Lestari menyebut Yovie sebagai mahaguru lagu cinta. Unge pun mendapat kehormatan untuk manggung bareng Yovie di Konser Spesial Valentine `Cerita Cinta Yovie Yang Tak Terlupakan Bersama Lux` di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/2/2015).

“Dia mahaguru lagu cinta, bohong kalau orang nggak tahu lagunya Mas Yovie dengan notasi khasnya. Lagunya bisa nyambung ke semua orang,” kata Unge, usai turun panggung.


Pada konser ini, Unge membawakan tembang anyar berjudul Jera. Lagu ini juga diciptakan Yovie. “Dari album pertama, saya tuh pengin banget ada lagunya Mas Yovie. Tapi nggak pernah ketemu jadwalnya. Baru di album ini saya bisa kerjasama, rasanya senang banget,” tandas Unge.

Konser Spesial Valentine `Cerita Cinta Yovie Yang Tak Terlupakan Bersama Lux` akan tayang di SCTV pada Sabtu, 14 Februari 2015 pukul 22.00 WIB. Selain Bunga Citra Lestari, ada pula penampilan ciamik dari Andien Marcell Siahaan, CJR, dan 5 Romeo.(amd/indopos/lya)