Pelapor Suami Cita Citata Lega Ijonk Ditangkap

Cita Citata bersama Galih Purnama alias jonk
Cita Citata bersama Galih Purnama alias jonk
Cita Citata bersama Galih Purnama alias jonk

POJOKSATU – Suami Cita Citata, Galih Purnama alias Ijonk yang ditangkap kepolisian usai mengikuti sidang cerai di PA Bandung mendapat respon positif dari pelapor atas kasus yang membelit suami pedangdut tersebut.

Dengan ditangkapnya Ijonk, membuat Audi Reza Hartanto (Arez) sebagai pelapor lega. Melalui kuasa hukum Arez, Ahmad Ramzy, pihaknya sangat apresiasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini penyidik Polresta Bandung.

“Ini langkah yang tepat, cukup lega dan sangat mengapresiasi langkah penyidik atas kasus klien kami (Arez),” katanya, Selasa (10/2).

Ia mengaku, penangkapan Ijonk diketahui setelah penyidik menciduk suami Cita Citata tersebut. Selain suami pelantun ‘Sakitnya Tuh di Sini’, penangkapan juga dilakukan kepada dua rekan Ijonk yakni AIB dan LS.


Kasus yang mengharuskan Ijonk berurusan dengan kepolisian bermula dari laporan Arez. Rekan Ijonk sesama di grup bandnya tersebut melaporkan, bahwa suami Cita Citata tersebut telah mencuri gitarnya. Akibat pencurian tersebut Arez mengalami kerugian sebesar Rp 35 juta.

Meski kasus ini sempat berindikasi untuk menaikan pamor bandnya tersebut, namun hal itu sempat dibantah Ijonk. Hingga berita ini dikeluarkan suami Cita-Citata tersebut tengah dalam proses pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung.(lya)