Jakarta Banjir, Inul Daratista: Untung Pakai Daleman

Inul Daratista
Inul Daratista
Inul Daratista

POJOKSATU – Inul Daratista ikut merasakan susahnya menjadi warga Jakarta saat banjir mengepung wilayah ini. Seusai menghadiri acara di sebuah stasiun televisi, istri Adam Suseso itu semalam, Senin (9/2) sempat terjebak macet dan ikut kebanjiran.

“Semalam kejebak macet, muter-muter akhirnya ngojek deh!! Terus naik jembatan penyeberangan dan ikutan kebanjiran, pagi ini gatal-gatal haha,” kata Inul melalui akun twitter-nya ‏@daratista_inul, Selasa (10/2).

Menjabat pertanyaan folowersnya, Inul mengaku terjebak banjir setinggi paha orang dewasa.

“Untunge pake celana coba pake baju bisa CD kelihatan hahahha,” kata pedangdut yang baru-baru ini kembali menjadi pusat perhatian lantaran suaminya digoyang isu selingkuh.


“Hahahaha..untunglah..kalo tidak..weehhh bsa berabe mbak..,” sahut ‏@hartatik9.

Tidak hanya di Jakarta yang dikepung banjir, kampung Inul di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jatim juga direndam banjir. Untungnya kata Inul di laman Medsos tersebut, dia sudah memboyong sang ibu, Rufia, ke rumahnya di Jakarta.

“Rumahku di kampung sekarang juga kebanjiran, untunge ibuku sudah aku giring ke Jakarta. Di rumah ada adik-adik dan mbak-mbak,” kata pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu.(ris/jpnn/lya)