Heboh…Bilang Olga Syahputra Kualat, Farhat Abbas Jadi Bully di Medsos

Farhat Abbas
Farhat Abbas
Farhat Abbas

POJOKSATU – Kabar kesehatan Olga Syahputra hingga kini masih simpang siur. Apalagi presenter kondang tersebut belum juga menunjukkan batang hidungnya.

Namun, sindiran terkait Olga Syahputra kembali di lontarkan oleh Farhat Abbas, bukan kali pertama Farhat berkicau tentang Olga di akun twitternya. Farhat pernah menyebut Olga telah meninggal dunia. Namun yang terbaru pengacara kontroversial tersebut menyindir kakak Billy Syahputra itu dengan nada yang pedas dan kurang enak didengar.

Lewat akun Twitter, mantan suami Nia Daniati itu menuding Olga kualat karena sebuah aksinya dimasa lampau. Untuk mendukung opininya, Farhat juga mengunggah sebuah video.

Seperti yang bisa kalian lihat, Olga sempat menyindir seorang hajah yang punya praktik pengobatan alternatif, Umi Zubaidah, meskipun niatnya bercanda. Tak cuma sekali, pria yang sempat dekat dengan Jessica Iskandar itu terlihat beberapa kali menyindir Umi yang waktu itu jadi tamu di salah satu program acara televisi, Campur-Campur.


Postingan tersebut membuat, Farhat dibanjiri kritikan oleh netizen. Mayoritas orang menyebut jika pria yang sempat bersitegang dengan Ahmad Dhani dan Putranya itu terlalu mencampuri urusan orang lain.

“Bukannya sudah sembuh om? Semoga penyakit kepo lu juga sembuh ya?? Biar nggak nambah dosa, kasihan karma lu banyak,” tulis seorang user menyindir ucapan Farhat.(amd/indopos/lya)