Begini Zaskia Sungkar Memanggil Ibu Tiri yang Lebih Muda 4 Tahun

Mark Sungkar bersama istri barunya, Santi Asoka Mala
Mark Sungkar bersama istri barunya, Santi Asoka Mala
Mark Sungkar bersama istri barunya, Santi Asoka Mala

POJOKSATU – Mark Sungkar telah menikahi seorang gadis cantik yang terpaut usia 46 tahun darinya. Dia adalah Santi Asoka Mala (20). Meski terpaut usia cukup jauh, kehadiran Santi diterima baik oleh anak-anak Mark Sungkar. Zaskia Sungkar, putri sulung Mark, mengaku tak keberatan jika ayahnya menikah lagi.

Zaskia Sungkar sendiri lebih tua empat tahun dari ibu barunya tersebut. Lalu bagaimana istri Irwansyah ini memanggil sang ibu barunya? Rupanya Zaskia tak canggung memanggil Santi dengan sebutan Mami.

Zaskia mengatakan, ibu barunya itu kerap kerkunjung ke rumah adiknya, Shireen Sungkar. “Aku sering ketemu, kalau Santi ke Jakarta. Dia sering menginap di rumah Shireen,” kata Zaskia Sungkar, Selasa (10/2/2015).

Zaskia mengaku sering meminjamkan pakaian di butiknya jika istri dari ayahnya ini akan ke pesta. “Kalau dia mau ke pesta, biasa aku pinjamin pakaian dari butik. Sama kayak mama deh. Aku sediakan bajunya,” terangnya.


Zaskia juga buka-bukaan kalau komunikasi antara dirinya dengan ibu tiri maupun ayah tiri terjalin dengan baik. Semuanya tak ada kendala. “Kami punya grup di handphone, di sana ada bapak tiri, ibu tiri, kakak tiri juga. Semua berjalan dengan baik, lancar, adem ayem, nggak ada drama kayak sinetron,” tandasnya.

Zaskia juga mengaku lebih tenang setelah ayahnya menikah lagi. Ia berharap sang ibu tiri dapat merawat dan menjaga ayahnya selama 24 jam.

“Siapa sih anak yang enggak mau lihat orangtuanya bahagia. Aku sama Shireen sudah punya suami. Masing-masing kita juga sudah punya kewajiban sendiri. Adik aku yang bungsu juga sekolah di luar negeri,” pungkas wanita 24 tahun ini. (one)