Banjir Jakarta Bikin Artis Seksi Ini Panik dan Stres

Vicky Shu
Vicky Shu
Vicky Shu

POJOKSATU – Penyanyi Vicky Shu galau. Selain kemacetan yang tidak kunjung beres, hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Senin dini hari membuat dirinya tidak semakin stres. Perjalanan yang bisa ditempuh 20 menit molor hingga 2,5 jam. Pasalnya, hampir sebagai ruas jalur yang dilewatinya tergenang air.

”Nah tadi ngerasain biasanya kan 20 menit, tadi hampir 2,5 jam,” ujar Vickyu Shu saat menjadi bintang tamu program musik Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (9/2).

Pelantun tembang Mari Bercinta 2 ini memang sudah terbiasa dengan kondisi tersebut. Namun alangkah baiknya jika pemerintah bisa tanggap dengan kondisi ini dan tidak membiarkan berlarut-larut. ”Ya seharunya bisa cepat ditanggulangi, karena kan ini bukan sekali dua kali, hampir tiap tahun,” jelasnya.

Nahasnya saat melewati aktivitasnya sebagai pekerja seni, perempuan kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini tidak menggunakan sopir pribadinya. Dia membawa kendaraannya seorang diri. Karenanya, rasa panik dan cemas mewarnai perjalanannya itu. Vicky khawatir kendaraannya tiba-tiba berhenti karena terjebak banjir. ”Memang ada banjir, tadi bawa mobil sendiri jadinya bingung sendiri tadi,” ujarnya.


Vicky memang sudah terbiasa untuk mengendarai mobil sendiri, dan mengalami banjir dalam perjalanannya.  Akan tetapi karena ada pekerjaan yang menuntutnya tepat waktu, ia sempat panik saat dalam perjalanan. “Sebenarnya kalau nggak ada acara menikmati saja, berhubung ada acara jadi gimana gitu, kepikiran di jalan jadi stres,” tegas pemilik label sepatu Syu-shu itu.

Nggak takut nyetir sendiri? ”Yang penting disiplin, ketika berkendaraan tadi macet karena banyaknya mobil. Selain mengikuti peraturan, harus hati-hati juga untuk sepeda motor. Apalagi lagi musim begitu, kalau bisa menghindari tempat yang sepi,” papar pelantun tembang Kenangan Terindah itu. (ash/indopos/lya)