Sudah Dijadwal gustus 2015, Penayangan Film Shahrukh Khan Mendadak Diundur

Shahrukh Khan
Shahrukh Khan
Shahrukh Khan

POJOKSATU- Film terbaru mega bintang Bollywood Shahrukh Khan gagal ditayangkan 15 Agustus 2015 mendatang. Padahal, film anyar berjudul ‘Fan’ itu sudah lama dinanti pengemar.

Dilansir dari Pink Villa belum lama ini, Aditya Chopra, produser FAN sudah menjadwalkan pemutaran perdana dan memberikannya kepada Karan’Malhotra, sutradara film Bothers.

Dan dengan senang hati, Karan mengubah jadwal film Brothers ke tanggal yang diberikan oleh suami Rani Mukherjee tersebut.

“Kami akan meluncurkan Brothers pada 14 Agustus 2015, karena FAN diundur penayangannya. Hal seperti ini yang membuat hariku sangat spesial,” tulis Karan lewat akun Twitter-nya.


Dengan demikian, film Fan akan diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan. Dari akun resmi Yash Raj Films, pihak produser menyatakan bahwa pengunduran jadwal ini karena mereka harus menyelesaikan spesial efek VFX.

Jadi, mau tak mau jadwalnya memang harus berubah dari rencana semula. Shahrukh Khan sendiri belum berkomentar soal pengunduran jadwal tayang film barunya ini. (sky/ono/awa/jpnn)