Raffi Ahmad: Botaknya Bikin Gateng, Mirip Ahmad Dhani

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

POJOKSATU – Acara musik Dahsyat kemarin, Minggu (8/2) terlihat ada sesuatu yang berbeda. Salah satu presenter di acara tersebut mendadak jadi pusat perhatian, karena kepalanya plontos alias botak.

Ya, presenter tersebut ternyata Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini akhirnya memenuhi nazarnya untuk memplontosi rambutnya jika istrinya hamil. Meski sempat menunda nazarnya tersebut, namun akhirnya terlaksana juga.

Tampil dengan tanpa rambut alias botak, Raffi tetap terlihat ganteng. Diakuinya ini kali pertama ia membotaki rambutnya hingga habis.

“Sebelumnya sempat takut, soalnya aku botak baru sekali, itu juga waktu masih bayi. Tapi sekarang dah lega, nazarnya sudah terpenuhi, demi istri tercinta,” kata Raffi Ahmad, Minggu (8/2).


Sekarang diakui presenter kondang ini dirinya lebih mirip Ahmad Dhani. Bahkan dengan rambut botak, kegantengannya juga makin bertambah.

“Jadi mirip Ahmad Dhani. Lucu aja pas liat di kaca, ternyata gateng juga ya gue botak,” ujar Raffi yang menyebut mungkin ini (botak) gebrakannya di tahun 2015.

Meski dengan rambut botak, namun Raffi Ahmad tetap percaya diri tampil di acara musik tersebut. “Awalnya sih grogi. Tapi sekarang dah biasa,” terangnya.

Raffi mengatakan, kenapa baru botak sekarang. Karena masih ada kontrak iklan yang menuntutnya tampil dengan rambut lebatnya tersebut. Namun buka berarti ingin menghindari nazar. “Buktinya aku sekarang sudah botak. Sempat nunda sih, tapi karena ini nazar kalau istri hamil, jadi harus dilaksanain,” tandasnya. (lya)