Cara Sederhana Ersa Mayori Menghangatkan Keluarga

Ersa Mayori
Ersa Mayori
Ersa Mayori

POJOKSATU- Ersa Mayori, 35, sangat menyukai es krim. Pemilik nama lengkap Ersamayori Aurora Yatim itu menganggap makanan yang gampang lumer itu mampu menghadirkan kehangatan bersama keluarga.

Apalagi, anak pertamanya, Aska Vairana, 10, gemar bereksperimen dengan aneka makanan. Ersa pun memanfaatkan akhir pekannya untuk membuat aneka hidangan berbalut es krim.

’’Tiap weekend kami selalu ngoprek dapur. Bikin waffle dikasih es krim, jus dikasih es krim, pancake di atasnya dikasih es krim dan cokelat lagi. Kami emang suka banget es krim,’’ ujarnya.

Es krim, ujar Ersa, menjadi salah satu ungkapan sayang untuk keluarganya. Saat anak pertamanya memasak, seluruh anggota keluarga berkumpul dan makan bersama-sama. Tidak lupa, pujian dilontarkan untuk menghargai usaha si sulung.


Ersa menambahkan, perasaan sayang dan cinta harus diungkapkan. Jika tidak, belum tentu orang-orang yang kita kasihi mengetahuinya. Dia pun selalu membiasakan suami dan anak-anaknya untuk mengekspresikan rasa sayang mereka.

’’Sebentar lagi Valentine. Saya dan suami enggak pernah ada acara spesial, cuma seru-seruan saja. Soalnya, kalau bilang i love you itu bisa setiap hari,’’ katanya.

Ersa dan suaminya, Dicky Iskandar Dinata, merupakan pasangan yang sama-sama sibuk. Mereka harus pandai-pandai mengatur waktu agar bisa memiliki waktu berkualitas. Apalagi, dua anaknya masih sangat membutuhkan perhatian orang tua. (yas/c15/sof)