Artis Cantik Ini Dilamar Pakai Pesawat Tanpa Awak

Zhang Ziyi
Zhang Ziyi
Zhang Ziyi

POJOKSATU – Artis cantik Zhang Ziyi segera mengakhiri masa lajangnya. Artis Cina itu baru saja menerima lamaran dari sang kekasih Wang Feng.

Ada yang menarik dari proses lamaran tersebut. Sang rocker Wang Feng memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk membuat lamaran yang tidak akan terlupakan. Feng melamar Ziyi dengan sebuah cincin berlian 9.15 karat. Bukan tentang mahalnya cincin tersebut tetapi yang menjadikannya unik adalah penggunaan pesawat tanpa awak (drone) untuk membawa cincin tersebut.

Disaksikan banyak orang, Wang Feng berlutut di depan Zhang Ziyi dan meminta untuk menjadi istrinya. Tak kuat menahan haru, Ziyipun menangis sambil berucap “Yes”. Para penonton bertepuk tangan menyaksikan kemesraan pasangan itu. Sehari kemudian, Zhang mengunggah foto kembang api di sosial media dan kalimat “I do”.

Wang Feng telah menikah dua kali. Sedangkan bagi Zhang, ini pernikahan pertamanya. Selain dikenal lewat film Crouching Tiger, Hidden Dragon, Zhang sukses dalam film Grandmaster, Memoirs of a Geisha, dan House of Flying Daggers.


Zhang yang juga terkenal di Hollywood pernah menghebohkan dunia hiburan pada 2012. Dia disebut-sebut nyambi sebagai wanita panggilan kelas atas.

Zhang dikabarkan mendapatkan bayaran sebesar 110 juta dollar AS dari hasil “bisnis sampingannya” dengan para pejabat Komunis China.  (one)