Dian Sastro Makin Cantik dan Seksi

Dian Sastro Wardhoyo
Dian Sastro Wardhoyo
Dian Sastro

POJOKSATU – Dian Sastrowardoyo, 32, memang cantik. Tapi makin terlihat cantik ketika ibu dua anak itu menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta, pada Kamis malam (5/2).

Dian mengenakan cropped top dan asymmetrical skirt rancangan Ardistia New York.

Dian menuturkan, dirinya sudah lama mengagumi rancangan-rancangan Ardistia. Dia adalah desainer Indonesia yang justru memulai karirnya di New York, Amerika Serikat.

Bintang film 7/24 itu akhirnya kesampaian mengenakan rancangan Ardistia. ’’Aku hari ini pakai baju Ardistia New York. Udah lama pengin banget pakai baju dia,’’ ucapnya.


Dia mengatakan, banyak perancang busana tanah air yang sudah mengharumkan nama negara ini di kancah internasional. Karya-karya mereka sangat inspiratif dan bisa bersaing dengan karya perancang luar negeri.

Karena itu, dia bangga mengenakan rancangan desainer lokal. Nah, salah satu yang bikin Dian jatuh cinta dengan karya Ardistia adalah jahitannya yang rapi.

Selain itu, pemilihan bahan yang tepat membuat baju-bajunya menjadi terasa pas di badan. Dian mengatakan suka mengikuti tren fashion yang dibuat desainer tersebut.

’’Aku lihat-lihat trennya lagi apa. Kalau memang cocok, ya beli. Baju ini enak banget dipakai. Aku seneng banget akhirnya bisa pakai baju ini,’’ tuturnya.

Nama-nama desainer Indonesia kini semakin diakui di mancanegara. Hal itu membuat Dian berpikir akan lebih baik jika ada penghargaan untuk mereka. Selama ini desainer luar negeri selalu mendapat perhatian lebih dari masyarakat.

Menurut dia, dengan adanya penghargaan untuk desainer lokal, terutama yang muda, mereka akan termotivasi. Semangat mereka juga semakin tinggi.

’’Dan pasti, karya-karya mereka akan semakin luar biasa,’’ ucapnya. ’’Aku pengin ada award untuk desainer-desainer muda Indonesia gitu,’’ tuturnya. (yas/c4/jan/jpnn/lya)