Carrisa Putri Bangga Jadi Ibu Muda

Carissa Putri
Carisa Putri
Carisa Putri

POJOKSATU – Sejak menikah dan memiliki anak, Carrisa Putri jarang nongol di televisi. Sepertinya ibu dari Quenzino Acana Naif (16 bulan) tersebut, tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Apalagi tumbuh kembang Queen panggilan kesayangan putranya itu membuatnya sangat gembira.

Kebanggan itu ditunjukkan dengan aksi mengupload foto-foto dan video di media sosial miliknya, baik itu Twitter maupun Instagram terhadap aktivitas Quen, panggilan akrab Quenzino Acana Naif.

”Foto-foto di Instagram itu hanya tentang kesehariannya dia. Seperti makan, sikat gigi, main di rumah. Sebenarnya hanya untuk lucu-lucuan saja. Dan dia pun senang. Ngerti bila ada kamera, pasti langsung ketawa dan bergaya ini itu,” kata Carissa kepada Nyata (Grup Pojoksatu.id).

Carissa bersyukur karena Quen tidak termasuk anak yang rewel. Sebaliknya Quen adalah anak yang suka sekali tersenyum dan ramah.


”Selama dia tidak lapar dan tidak ngantuk, maka dia akan tertawa terus,” tutur wanita yang pada liburan lalu mengajak anaknya berlibur ke beberapa kota di Jepang selama 15 hari.

Carissa benar-benar menikmati masa-masa menjadi ibu. Dirinya menganggap pengalaman menjadi seorang ibu muda dan sudah memiliki seorang anak merupakan pengalaman yang berharga dalam hidupnya.

”Apalagi pengalaman jadi ibu muda, ibu baru dengan anak satu, itu benar-benar pengalaman yang paling berharga banget yang paling tidak bisa dinilai dengan apapun,” jelas putri dari pasangan Ris Isa Soelaiman dan Lily SP itu. (naomi/ss/nyata/awa/jpnn/lya)