Anak Prapto ‘Pempek’ Srimulat Diduga Dianiaya Calon Lurah

srimulat
Calon Lurah Babelan Kota, Zainal Abidin dilaporkan ke Kepolisian Sektor Babelan lantaran diduga menganiaya Anugrah Safari Citra Satelita (32), FOTO : Indra/Gobekasi

POJOKSATU – Ada-ada saja tingkah calon lurah satu ini. Umumnya orang yang aka mencalonkan diri sebagai pemimpin harus mencari simpati dengan melakukan tindakan terpuji. Tapi Calon Lurah Babelan Kota, Zainal Abidin malah berbuat tidak terpuji.

Calon Lurah Babelan Kota ini, diduga telah melakukan aniaya terhadap Anugrah Safari Citra Satelita (32). Karena tindakan layaknya preman tersebut, Zainal Abidin dilaporkan ke Kepolisian Sektor Babelan oleh korban yang tak lain merupakan putra dari pelawak Prapto Srimulat.

Anak pelawak senior itu mengalami luka cakar disekujur wajah. Infomasi yang dihimpun Gobekasi (Grup Pojoksatu.id), peristiwa dugaan tindak penganiayaan itu terjadi di daerah Kampung Pintu RT004/004, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Minggu (28/12) sekira Pukul 11.30 WIB.

Saat itu, korban yang menjabat sebagai Collection Internal Perusahaan Mega Finance, sedang menagih hutang yang tertunggak dan tertunda selama 1 bulan sebesar Rp700 ribu kepada Zainal Abidin alias Koyor.


“Mungkin si Koyor itu punya jiwa Preman, sebab ketika ditagih dan dijelaskan untuk segera melunasi hutangnya tapi dia malah emosi, marah-marah merasa tersinggung merasa gak terima,” ujar ayah korban, Prapto, Minggu (8/2).

“Dan langsung menganiaya anak saya Anugrah dengan mencekik lehernya dan menghantamkan kepala Anugrah ke tembok beberapa kali dan memukuli serta menampar wajah Anugrah,” lanjutnya.

Dihujani serangan bertubi-tubi korban pun, lanjut dia, tidak sempat melawan. Akibatnya korban mengamali luka dibagian kepala.

“Kepala bagian belakang sampai benjol-benjol dan luka lebam, serta leher memar,” bebernya.

Karena perbuatan itu, Prapto yang ditemani sejumlah pelawak lainnya seperti Cak Marsid, Pelawak Polo, Sukis Bagong, melaporkan tesebut ke Polsek Babelan pada Rabu (31/12) lalu, dengan nomer laporan Nomor LP/557BB/K/XII/2014/Resta.Bks. (cr19/lya)