Umroh, Julia Perez Ingin Cari Berkah di Mekah

Julia perez
Julia perez
Julia perez

POJOKSATU – Setelah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya, Julia Perez mengaku ingin hidup lebih positif. Bukan hanya lebih peduli kesehatan, tapi juga menambah ibadah.

Untuk hidup lebih positif, Jupe berencana umrah ke tanah suci. Duta kanker bersama dengan Ria Irawan itu berencana pergi pertengahan Februari ini.

”Insya Allah tanggal 18 Februari akan berangkat,” ujar Jupe saat menjadi bintang tamu salah satu program RTV di kawasan kuningan, Jakarta Selatan, kemarin. Keberangkata Jupe ke tanah suci kali ini bukan ingin doa mencari jodoh, melainkan agar dia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

”Sudah saatnya saya nge-charge lagi. Saya pingin balance,”jelasnya.


Perjalanan spiritual tersebut memang telah lama diimpikannya. Apalagi saat terbaring lemas di rumah sakit ia sempat bernazar untuk kembali lagi ke tanah suci.

”Ya itu planning saya, saya sudah lewatin berbagai hal. Dan saya pernah nazar ke tanah suci,” jelasnya.

Sebelumnya, Jupe pernah menjalani ibadah umrah. Dia mengajak semua keluarganya. Baik itu almarhum ayahnya, ibunya dan adiknya.

Nah dalam perjalanan kali ini Jupe tidak berangkat bersama mereka. Melainkan bersama guru ngajinya. ”Mau bawa guru ngaji yang nggak mampu untuk umrah. Karena nazarnya waktu di RS itu,” paparnya.

Disana Jupe pun tidak berniat untuk berdoa untuk mencari jodoh. Dia mengaku saat ini lebih menjadi orang yang bersyukur.

”Lebih bersyukur saja. Saya sama Allah sudah diberikan kehidupan kembli. Jupe reborn again. Saya mau bersujud syukur,” tegasnya

Persiapan? “Sudah ada dari travelnya yang siapin. Tanggal 14 ini manasik dan suntik meningitis,’ jelasnya .
Lantas bagaimana dengan pasangan? Jupe menyerahkan sepenuhnya kepada yang di Atas.

Namun jika dalam perjalanan ada pria yang memang menyukainya. Ia tidak menutup diri untuk membuka hatinya.

Namun, bukan pacaran dan bersenang-senang. Melainkan serius untuk membangun sebuah rumah tangga.

”Saya nggak cari pacar lagi. Kalau cuma pingin hepi-hepi jadi persahabatan saja. Saya pingin yang berkomitmen, nikah dan punya anak,” pungkasnya. (ash)