Djudjuk Srimulat Meninggal Karena Kanker Rektum Stadium 4

Djudjuk Srimulat
Djudjuk Srimulat
Djudjuk Srimulat

POJOKSATU – Meninggalnya pelawak senior Djudjuk Djuwariah atau lebih dikenal Djudjuk Srimulat pada Jumat (6/2) pukul 15:00 di RS dr Sardjito Yogyakarta tentunya sangat mengejutkan. Apalagi komedian ini sudah lama tak terdengar kabarnya.

Pelawak senior ini diketahui meninggal karena penyakit kanker rektum yang dideritanya. Rupanya Djudjuk, belum lama tahu kalau dirinya terkena kaker, bahkan penyakit ganas itu sudah masuk stadium empat.

Hal ini dibenarkan menantu Djudjuk, Quirinto Endhi. Menurutnya, mertuannya tersebut meninggal karena mengidap penyakit kanker rektum. “Penyakit ini baru diketahui beberapa bulan lalu. Kankernya sudah stadium empat,” jelas Qurinto. Baca juga: (5 Hari Dirawat, Djudjuk Srimulat Meninggal Dunia)

Sebelumnya Djudjuk juga sempat mendapatkan perawatan di RS Singapura, kemudian dibawa di RS Sardjito dan akhirnya meninggal dunia.


Saat ini jenazah pelawak senior tersebut berada di rumah duka di Gremet, Manahan, Solo. Namun untuk lokasi pemakaman, pihak keluarga Djudjuk belum memastikan. Karena masih dalam pembicaraan. “Pemakamannya masih dibicarakan dengan keluarga,” terang Qurinto. (lya)