Cari Calon Suami, Rina Nose Ogah yang Jelalatan

rina nose
Rina Nose
Rina Nose
Rina Nose

POJOKSATU – Rina Nose kini kian selektif dalam mencari pesangan hidup. Kegagalan dua kali membina rumah tangga menjadikannya pelajaran. Meski tak trauma, namun menurutnya mencari suami itu susah-susah gampang.

Terbukti, meski sejak awal mengaku selektif, Rina tetap saja tidak bisa menemukan suami yang pas dengannya. Saat ini, Rina mengaku belum memikirkan pendamping.

Rina masih ingin menikmati perjalanan karir sebagai penyanyi dan komedian di salah satu televisi swasta. “Belum diputusin, nanti saja. Sekarang masih fokus menikmati perjalanan karier aku dulu, mumpung lagi lancar karir aku. Mumpung lagi mampu juga,” kata Rina saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, kemarin.

Walaupun begitu, dia tetap memiliki standar atau kriteria lelaki yang pantas untuk mendampingi hidupnya. “Ya yang pasti ganteng, kaya, nggak jelalatan, pintar, baik, tapi biasa saja gitu ngga terlalu gimana-gimana juga,” katanya.


Dia memastikan, jika kelak menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya, Rina tidak akan ragu untuk kembali berumahtangga. Baginya, kegagalan itu adalah guru yang paling baik. (ash/indopos/lya)