Wow…Kim Kardashian Seksi Pakai Belahan Dada Rendah Blink-Blink

Kim Kardashian. Foto: Rmol
Kim Kardashian. Foto: Rmol
Kim Kardashian. Foto: Rmol

POJOKSATU – Nggak ada kapoknya Kim Kardashian tebar sensasi. Usai bikin heboh pose bugil di ma­jalah Paper edisi November 2014, sang sosialita kembali memamerkan bokong besarnya di majalah Love.

Di foto bernuansa sepia itu, Kim melihat ke arah kamera sambil menunduk mengenakan jaket hitam. Penampilannya dilengkapi dengan kaos kaki transparan dan sepatu hitam. Ia memang tak benar-benar bugil, tapi hanya pantless alias tak menggunakan bawahan. Yup, tentu saja bagian pribadi Kim terlihat dengan jelas.

Tak hanya pamer bokong, di foto tersebut, Kim juga tampak merokok sambil membelakangi kamera. Foto yang beredar di media sosial itu diunggah oleh account Kardashian Pedia.

“Kim Kardashian West for The Love Magazine, photo by Steven Klein,” tulis admin di Twitter.


Dalam kesehariannya, ibu satu anak ini jarang sekali ter­lihat mengonsumsi minuman keras atau merokok. Apa isu yang sedang diangkat oleh ma­jalah Love? Belum diketahui secara pasti topik yang sedang dibahas majalah tersebut.

Di foto lain, Kim berpose di pinggir kolam renang. Wanita 34 tahun itu hanya mengena­kan busana renang motif floral dari Miuccia Prada. Di foto tersebut, ia tetap terlihat seksi dengan memamerkan kulitnya yang tanning mengkilap. Lalu, Kim berpose dengan boneka seks yang seolah memeluknya dari belakang. Perhatikan alis­nya yang di-bleaching seperti tak punya alis. Foto selanjut­nya, Kim tampil seksi berpose di atas tempat tidur tanpa seprai di dalam ruangan yang remang. Ia memakai bodysuit bling-bling yang memiliki potongan belahan dada rendah.

Secara keseluruhan, sekitar 30 halaman yang memuat foto istri Kanye West ini, tentu dengan pose berbeda-beda. Foto diarahkan oleh Editor-in-chief majalah Love, Katie Grand, dengan fotografer Ste­ven Klein. (rmol/lya)