Wanita, Ini 3 Cara Taklukan Pria

Elvira Devinamira Wirayanti. Foto: mattpettit/miss universe
Elvira Devinamira Wirayanti. Foto: mattpettit/miss universe
Elvira Devinamira Wirayanti. Foto: mattpettit/miss universe

POJOSATU – Cantik memang bisa menarik perhatian kaum pria, namun tak cukup jika hanya mengandalkan kecantikan untuk menarik perhatian seorang pria. Ada beberapa alasan yang membuat seorang wanita begitu menarik di mata lawan jenisnya. Apa saja?

1. Jadilah Sosok Independen

Tak selamanya kaum pria menjadi sosok pembuat keputusan. Pria akan tertarik bila Anda mampu menyikapi sebuah permasalahan dan mengambil keputusan tanpa bantuan orang lain. Seorang pria juga tak menyukai wanita yang mengikuti suatu sikap tanpa mengetahui alasan sesungguhnya.

Yang harus Anda ketahui, seorang wanita akan membangkitkan minat banyak pria jika dia tahu persis apa yang diinginkannya dan tidak takut dalam berjuang untuk mendapatkan keinginan itu. Karenanya, jadilah wanita independen!


2. Ikutilah Kata Hati

Anda bimbang mengikuti kata hati Anda? Jangan pernah bimbang! Pria akan senang melihat wanita yang mampu melangkah berdasarkan keyakinan dirinya sendiri. Jadi, ketika Anda telah memutuskan untuk melakukan sesuatu, segera lakukan. Tak perlu Anda takut akan kecaman orang lain atau merasa bersalah. Dengan begitu, Anda telah memberikan kepadanya gambaran kepribadian Anda yang tangguh.

3. Jadilah Wanita yang Penuh Percaya Diri

Pria mana pun akan menyukai wanita yang rileks, tapi sanggup menghadapi tantangan berat dengan keyakinan dirinya. Contohnya, di saat pesta tiba-tiba si pembawa acara berhalangan hadir, kemudian mendadak Anda diminta sebagai penggantinya. Bila Anda mampu menguasai keadaan dengan santai tanpa perasaan gugup, Anda telah menebar pesona kepada setiap pria yang ada di pesta itu.

Seorang wanita yang percaya diri hampir dipastikan tak mudah didera stres saat menghadapi hal-hal yang tak terduga. Wanita seperti ini selalu mampu mengendalikan diri, menunjukkan sikap santai dan luwes, dan tidak gugup hanya karena hal-hal sepele. (ari/nyata/jpnn/Sp)