Usai Ribut, Istri Nassar ‘Muzdalifah’ Hamil Lagi

Nassar dan istrinya Muzdalifah
Nassar dan istrinya Muzdalifah
Nassar dan istrinya Muzdalifah

POJOKSATU – Kabar mengejutkan datang dari keluarga pedangdut Nassar suami Muzdalifah, dalam obrolan yang terjadi antara Nassar dan seseorang, terlontar pembicaraan yang menyebutkan bahwa istrinya, Muzdalifah sedang hamil.

Pembicaraan tersebut terjadi saat sebelum konferensi pers Dangdut Academy 2 atau D’Academy 2 dimulai di Studio 8 SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015). Nassar hadir sebagai Vocal Director D’Academy 2.Saat ada yang bertanya mengenai kabar keluarga Nassar, pelantun Seperti Mati Lamput itu justru menjawab kalau istrinya sudah hamil.

“Bagaimana kabar keluargamu?” tanya seseorang kepada Nassar. Tanpa banyak cerita, Nassar hanya menjawab kalau istrinya sedang hamil. “Lagi isi,” jawabnya.

Namun, Nassar belum memberi jawaban yang lebih jelas mengenai kebenaran Muzdalifah. Bila kabar ini benar, tentu sebuah kabar gembira mengingat keluarga ini dikabarkan sempat retak sejak akhir 2014.


Meski belum diketahui penyebabnya, namun keretakan rumah tangga Nassar-Muzdalifah terendus media. Nassar bahkan sempat minggat dari rumah yang ditempatinya bersama Muzdalifah ke rumah neneknya yang berada di Bogor.

Saat berita ini diunggah, masih berlangsung konferensi pers D’Academy 2 dengan mengenalkan 35 kontestan dan para juri juga pembimbing. Antara lain Inul Daratista, Rita Sugiarto, Benigno, Nassar, Soimah, Ivan Gunawan, dan masih banyak yang lainnya.(amd/indopos/lya)