Tak Kunjung Dinikahi, Artis Seksi Ini Pilih Putus

Nicole Scherzinger
Nicole Scherzinger
Nicole Scherzinger

POJOKSATU – Kisah percintaan Nicole Scher­zinger dan Lewis Hamilton kerap putus nyambung. Saat ini usia kebersamaan keduanya memasuki tujuh tahun. Namun, kabar tak sedap menghampiri pasangan ini. Gosipnya hubungan keduanya kandas dan ini untuk yang keempat kalinya. Kabarnya, Scherzinger untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang pembalap F1 karena tak mau berkomitmen untuk menikah.

Keduanya juga sering ter­libat pertengkaran sehingga membuat hubungan semakin memburuk. Penyanyi dan mod­el seksi ini tak mau membuang waktu berkencan dengan pria yang tidak mau menikahinya.

“Mereka bertengkar selama berbulan-bulan, tapi semuanya semakin buruk. Dia merasa su­dah cukup. Nicole tahu Lewis tidak punya rencana untuk menikahinya, dia benar-benar pasrah tentang masa depan­nya,” ungkap sumber.

Kabar putusnya mereka juga semakin terbukti karena jarang tampil bersama. Hamilton bah­kan tak pernah lagi memosting foto mesra dengan Scherzinger di Instagram sejak perayaan tahun baru 2015.


Kabar putus ini diperkuat gesture bekas personel The Pussycat Dolls ini yang terli­hat begitu tak bergairah dan lesu. Saat dijepret paparazzi, pelantun hit Your Love tersebut mengenakan kacamata hitam untuk menutupi wajahnya.

Pekan lalu ternyata Scher­zinger telah memberi tanda-tanda berakhirnya hubungan asmara dengan Hamilton melalui sebuah wawancara. Wanita berusia 36 tahun terse­but mengaku meninggalkan orang-orang yang dicintainya demi pekerjaan.

“Aku sudah membuat pen­gorbanan. Aku meninggalkan Los Angeles, meninggalkan semua teman-teman dan ke­luargaku. Aku mengorbankan waktuku untuk hubungan as­mara dengan orang yang kau cintai,” katanya.

Sementara itu, Desember 2014, dalam sebuah wawan­cara, Hamilton mengungkap­kan dirinya dan Scherzinger sama sekali belum pernah bicara masalah pernikahan karena terlalu sibuk dengan karier masing-masing.

“Kami saat ini dalam keadaan yang baik-baik saja. Nicole adalah seorang pekerja keras, kami menginspirasi satu sama lain. Tapi kurasa kami tak akan pernah berdiskusi soal pernikahan.”(rmol/lya)