Siti Badriah Putus Cinta 2 Minggu Lalu, Sakitnya Masih Terasa

Siti Badriah
Siti Badriah
Siti Badriah

POJOKSATU- Siti Badriah putus cinta. Jalinan asmaranya dengan Fahmi berakhir sejak dua minggu lalu.

“Ada pokoknya. Itu suatu hal yang nggak bisa diceritain. Termasuk dengan keegoisan aku,” ujarnya di Kemang Jakarta Selatan, Kamis (5/2).

Siti menyebut putus cintanya sebagai rehat sejenak. Dia menyatakan masih kontak-kontakan dengan Fahmi meski tak intens lagi.

“Sekarang masih baik. Jarang-jarang banget komunikasi. Bikin kegiatan jadwal akting supaya aku kerja-kerja dan nggak mikirin apa-apa,” tuturnya.


Sudah dua minggu ini Siti memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Fahmi. Padahal, sebelumnya, dia kompak dengan Zaskia Gotik yang memacari Ryan, kakak Fahmi. Bahkan, dua pasangan tersebut pernah berlibur bareng.

“Udah dua minggu, tapi rasanya sudah sama kayak kemarin-kemarin. Bedanya cuma kayak jarang komunikasi. Kalaupun kadang-kadang komunikasi, istilahnya, agak ada gimana,” ungkap pemilik hit Berondong Tua itu.

Siti menampik adanya unsur perselingkuhan di balik putusnya hubungan mereka. “Nggak Sibad. Alhamdulillah, nggak ada cowok lain. Kalau Ami sih, aku nggak tahu. Aku jarang ketemu dan komunikasi sama Ami. Penyebabnya bukan pihak ketiga. Ada beberapa yang nggak bisa diungkapin,” jelasnya.

Dia menyatakan menjadi penentu yang mengakhiri hubungan tersebut. Dia merasa bahwa ada yang perlu diubah dalam hubungannya dengan Fahmi. (kho/opi/awa/jpnn)