Pevita Pearce Dipacari Anak Bos Blue Bird

Pevita Pearce
Pevita Pearce
Pevita Pearce
Pevita Pearce

POJOKSATU – Smart, seksi dan aduhai. Image kuat dari Pevita Pearce ini menjadi penyebab dirinya diburu oleh para lelaki. Setelah Nino “RAN”, Banyu Biru dan Mike Lewis, kini muncul lelaki baru yang bakal beruntung memacari Pe­vita.

Pria itu diduga anak pemilik Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono. Memang belum ada klarifikasi terlebih Pevita sejauh ini dikenal pintar “menyembunyi­kan” pujaan hati. Namun dokumentasi di jejaring sosial berkata lain.

Kedekatan Indra dan bintang film 5 cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini pertama terlihat dari account Instagram Indra. Di salah satu foto yang pernah ia ung­gah pada 20 Januari 2015, Indra terlihat memeluk seorang wanita. Di foto tersebut, wajah wanita yang dipeluknya itu memang tidak terlihat karena tertutupi kepala Indra. Tapi baju sang wanita terlihat sama dengan pakaian yang pernah dikenakan oleh Pevita.

Yang lain. Pada November 2014, Pevita sempat ber­libur ke beberapa negara di Eropa. Jika ditelusuri dari timeline Instagram miliknya, terhitung sekitar sebulan penuh ia bertualang ke Swiss dan Monaco.


Dalam unggahan foto-fotonya, Pevita sama sekali tak menyebutkan dengan siapa ia berlibur ke sana. Sang model cuma mengunggah foto-fotonya ketika sendiri atau pemandangan dari beberapa lokasi yang ia kunjungi.

Uniknya, setelah ditelusuri, gadis yang bernama asli Pevita Cleo Eileen Pearce itu mengunggah foto yang serupa dengan milik Indra. Dalam Instagramnya Indra, terdapat foto-foto lokasi yang sama per­sis dengan unggahan Pevita sepanjang bulan November itu. Foto itu diduga diambil di sebuah Hotel di Swiss. Dalam account Indra, tertulis W Verbier Hotel & Residences dalam tautan lokasi.

Pevita dan Indra memang sudah saling kenal. Hal itu terlihat dari foto lain yang diunggah oleh pria yang hobi mengoleksi mobil sport itu. Ia dan Pevita difoto bareng aktor ganteng, Joe Taslim ketika menghadiri acara ‘Party of The Century’ di Kuala Lumpur, Malaysia.

Yang berikut ini lebih heboh lagi. Keduanya juga pernah menghabis­kan waktu bersama di Yogyakarta. Lagi-lagi, kabar itu terlihat dari account Instagram masing-masing.

Foto itu diambil di sebuah hotel ternama di Kota Gudeg, Aman­jiwo Luxury Resort. Indra lebih dulu mengunggah foto tersebut pada 28 Januari 2015. Di foto tersebut, selain menampilkan pemandangan yang menawan, ada juga sosok wanita cantik yang membelakangi kamera. Wanita itu tentunya diduga adalah Pevita.

Sedangkan foto yang mirip juga pernah di-upload Pevita dan baru diunggahnya kemarin. “Daydream­ing,” tulisnya sebagai caption foto tersebut.

Di Yogyakarta, Indra ternyata juga meny­iapkan makan malam spesial. Berhias bunga mawar, keduanya dinner dengan suasana nan romantis.

Pevita terlihat berdiri menatap meja makan. Di bawah dan sekelilingnya sudah bertabur mawar merah dan putih. Tak lupa, Indra juga telah menyiapkan lilin-lilin yang menjaga dirinya dan Pevita dari gelap malam. Suasana romantis sangat terasa di foto tersebut.

Pevita juga terlihat san­gat cantik dengan rambut yang diikat rapi ke atas. Ia nampak aduhai mengenakan baju tanpa lengan berwarna hitam dengan rok panjang bergaris hitam putih.”Dinner by the pool for special one,” tulisnya. (rmol/lya)