Five Vi Ngebet Dinikahi Bule

Five Vi
Five Vi
Five Vi

POJOKSATU – Hidup menjanda, sudah dilakoni Five Vi 11 tahun. Hingga kini, belum ada tanda-tanda jika artis seksi tersebut akan segera mengakhiri masa kesendiriannya.

Selama ini, Five Vi memang tak pernah terlihat dekat seorang pria. ”Mungkin secara nggak langsung aku pernah trauma. Ke sininya keenakan hidup sendiri. Kebiasaan hidup mandiri, cari uang sendiri, dan lupa jalani asmara,” ujar Five seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Jumat (6/2).

Menurut perempuan kelahiran 12 September 1979 tersebut, sebenarnya banyak laki-laki yang mendekatinya. Namun entah mengapa, Five Vi enggan merespon. Dengan jujur, Five Vi mengatakan jika dirinya memang terobesesi mempunyai pasangan bule.

Untuk itu dia punya alasan sendiri. Bagi pemilik nama asli Fivey Rachmawati tersebut, pria bule lebih menghargai wanita daripada pria Indonesia. ”Kalau budaya kita kan, laki-laki nomor satu. Perempuan di bawah laki-laki. Jadi kurang menghargai wanita,” kilahnya.


Lantas, apakah Five Vi sudah mendapatkan pria yang dicari? ”Ada, tapi baru kenal. Dia orang Jerman tapi tingal di Swiss. Target menikah sih dari tahun kemarin. Sekarang sudah menginjak 35 tahun. Sudah saatnya menikah dan hamil lagi,” jelasnya. (bayu/panji/nyata/jpnn/lya)