Wow…Johnny Deep Gelar Pernikahan di Pulau Pribadi

Johnny Deep. FOTO: ist
Johnny Deep. FOTO: ist
Johnny Deep. FOTO: ist

POJOKSATU – Kabarnya Bintang Pirates of the Caribbean Johnny Depp, 51, akan menikahi kekasihnya, Amber Heard, 28, akhir pekan ini. Sebuah pernikahan mewah dan romantis telah dirancang di pulau pribadi milik Depp, Little Hall’s Pond Cay, di Bahamas. Depp sudah tidak sabar mengucapkan, I do.

Pernikahan tersebut akan dihadiri 50 orang. Mereka akan dimanjakan kapal pesiar mewah milik Depp yang berlabuh di sisi pulau. Little Hall’s Pond Cay adalah pulau tropis yang dibeli Depp USD 3,6 juta (sekitar Rp 45,4 miliar) pada 2004. Berbagai kalangan menyatakan, itu adalah tempat yang tepat bagi Depp untuk menyambut Mrs Jack Sparrow.

Rencana pernikahan tersebut mematahkan rumor keretakan hubungan mereka yang beredar beberapa waktu lalu. Depp dan Heard terlihat mesra saat menghadiri 8th Annual Heaven Gala Dinner Januari lalu. Pasangan itu bertunangan setahun lalu setelah berpacaran sejak 2012.

Pernikahan pekan ini akan menjadi yang pertama bagi Depp setelah berpisah dengan Vanessa Paradis, ibu dari dua anaknya, Lily-Roses dan Jack. Lily dan Jack juga dikabarkan hadir mengiringi pernikahan ayah mereka.


Acara tersebut memang disegerakan karena Heard harus terbang ke London untuk mempersiapkan film terbarunya. Depp juga tengah bersiap untuk Pirates of the Caribbean berikutnya di Australia. Mereka akan kembali bertemu pada London Fields yang menempatkan Heard sebagai bintang dan Depp sebagai cameo.

Sebuah gaun pernikahan rancangan desainer Inggris Stella McCartney pun telah rampung dibuat untuk Heard. Dia akan mengenakannya saat mengucapkan sumpah pernikahan. (people/rim/c15/jan/jpnn/lya)