Sandra Bullock, Berambisi jadi Penjahat Nomor Satu

Sandra Bullock
Sandra Bullock
Sandra Bullock

POJOKSATU- Sandra Bullock, 50, berubah menjadi penjahat super kelas dunia.  Itulah yang akan disajikan  sang America’s sweetheart itu lewat perannya sebagai Scarlet Overkill pada film animasi terbarunya, Minions. Dia menjadi pengisi suara karakter tersebut.

Film tentang karakter makhluk kecil kuning itu tayang di pasaran pada 26 Juni tahun ini di London dan 10 Juli di Amerika Serikat.

Minions yang rencana awalnya dirilis 19 Desember 2014 tersebut mengisahkan petualangan Kevin, Stuart, dan Bob yang mendebarkan untuk menemukan guru kejahatan baru mereka, yaitu Overkill.

Trio Minions itu melakukan perjalanan mulai Antartika, New York, hingga berakhir di London. Overkill digambarkan sebagai sosok perempuan yang berbahaya sekaligus mengagumkan.


Bersama suaminya, Herb Overkill (Jon Hamm), Overkill berambisi menjadi penjahat nomor satu di dunia.

”Dia memiliki berbagai gadget dan perlengkapan canggih untuk menjalankan misinya,” ungkap Chris Meledandri, produser dari Illumination Entertainment.

Scarlet Overkill digambarkan memiliki rambut yang fantastis, mengenakan pakaian yang menakjubkan, dan tinju yang mematikan. Bullock dianggap paling pas untuk menghidupkan sosok itu menjadi nyata sebagaimana karakter Kevin, Stuart, dan Bob yang kini telah dikenal khalayak ramai.

Selain Bullock, Pierre Coffin masih bertindak sebagai pengisi suara bagi trio minions sebagaimana di Despicable Me dan Despicable Me 2.

Peran kali ini benar-benar menunjukkan sisi lain Bullock yang belum terlihat sebelumnya. Bintang film Gravity tersebut benar-benar menikmati perannya sebagai penjahat.

”Di balik itu semua, ada karakter yang kamu benar-benar tidak bisa menolak untuk jatuh cinta dengannya,” papar Meledandri. (rimn)