Roger Danuarta Segera Bebas, Keluarga Siap Menjemput

Roger Danuarta
Roger Danuarta
Roger Danuarta

POJOKSATU- Kabar baik datang dari Roger Danuarta. Pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini tak lama lagi bakal pulang ke rumah.

Setelah tujuh bulan direhabilitasi sejak putusan hakim dijatuhkan, Roger rencananya akan menghirup udara bebas pada 17 Februari 2015.

“Memang bulan ini (bebas,Red) direncanakan pada 17 Februari 2015. Tapi, bisa saja tanggal segitu atau beberapa hari lebih cepat. Karena kan terhitung satu tahunnya itu saat ditahan pada 17 Februari 2014. Tapi, kami pastikan bahwa bulan ini dia bebas,” kata Kuasa Hukum Roger, Jufrry Maykel Mannus, saat dihubungi, Selasa (3/2).

Rencananya, Roger akan dijemput langsung oleh pihak keluarga. Kemudian, keluarga Bebas Dua Pekan Lagi juga akan mengadakan kumpul bersama sebagai tanda syukur atas bebasnya mantan pacar Shandy Aulia tersebut.


“Kalau acara pesta enggak. Paling keluarga kumpul-kumpul saja. Beberapa waktu sebelum keluar, dia dikasih waktu berbaur dengan masyarakat atau home life. Rencananya, dia dijemput sama keluarga,” jelas Jufrry.

“Dia pernah saat Natal diberi kesempatan untuk pulang beberapa minggu. Jadi, dia enggak kaget lihat dunia luar. Pelan-pelan dilepas ke masyarakat. Kemarin, Roger bilang bahwa dia mendapat kesempatan untuk hidup lebih baik,” lanjut Jufrry.

Roger ditemukan tak sadarkan diri dalam mobil Mercedes Benz E 320 dengan nopol B 368 RY pada Februari 2014 di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam sidang sebelumnya, JPU mengatakan bahwa Roger terbukti melanggar Pasal 127 UU Narkotika.

Dia dituntut hukuman 1,5 tahun penjara. Namun, hakim memutuskan untuk merehabilitasinya selama satu tahun. (fei)