Ngamuk, Adik Artis Terkenal Ini Ancam Pramugari

Conrad Hilton
Conrad Hilton
Conrad Hilton

POJOKSATU – Meskipun kejadinnya telah lama terjadi, namun laporan tindakan kekerasan yang dilakukan Adik Paris Hilton, Conrad, tetap diproses. Ia terpaksa harus berurusan dengan polisi. Pemuda pirang ini ditahan akibat berbuat onar dalam sebuah penerbangan dari London ke Los Angeles, Juli 2014 silam.

Sebuah laporan menunjukkan, Conrad Hilton telah mengancam pramugari selama penerbangan tersebut.

Seperti dilansir TMZ, seorang saksi mata menyebutkan Conrad memeriksa sekat di dalam kabin pesawat, hanya berjarak 10 centimeter dari wajah seorang pramugari. Dia juga berteriak-teriak.

Kemudian tiba-tiba Conrad menarik kerah baju pramugari dan berkata, “Aku bisa membuat kalian semua dipecat dalam lima menit. Aku tahu siapa bos kalian! Ayahku akan membayar semuanya,” bentaknya.


Anak-anak di dalam pesawat sampai menangis ketakutan karena ulahnya. Selain itu, tercium aroma ganja dari dalam toilet pesawat. Diyakini, Conrad pelakunya.

Beberapa saat kemudian usai mengamuk, ia duduk di kursinya dan terlelap. Kapten pesawat kemudian memerintahkan awak kabin untuk memborgol pria 20 tahun itu ke tempat duduknya hingga pesawat mendarat.

Menurut pengacaranya, Robert Shapiro, Cornad minum pil tidur sebelum penerbangan. Itulah yang memicu tindakan agresifnya. (ril)